Kamis, 02 Agustus 2012

Death Bell 2 (K-Movie)

Buat penikmat horror movie, kalian bakal dimanjain sama film Box Office yang satu ini. Death Bell 2 : Bloody Camp ini hadir dengan misteri yang lebih mencekam dari film seri pertamanya yang di bintangin sama Kim Bum. Emang filmnya udah agak lama sih, tapi sensasi horornya masih patut diacungin jempol. dan siap siap ya takut ke kamar mandi sendirian. hihi. Let's see...


Tittle : Death Bell 2 : Bloody Camp
Genre : Horror
Release Date: 28 July 2010
Starring: Yoon Shi Yoon, Ji Yeon T-ara, Park Eun Bin, Yoon Seung Ah, Kim Suro, Hwang Jung Eum

Sinopsis :

Cerita ini dimulai dari kematian misterius Jeong Tae yeon, seorang pelajar koreayang juga seorang perenang, dia di temukan tewas di kolam renang dandi duga bunuh diri. Setahun kemudian sepupunya, Seu Hee, terpilih mengikuti sebuah "study camp" yang diselenggarakan oleh sekolah selama musim panas. 30 siswa yang terpilih berhak untuk mengikuti pelatihan masuk universitas.

Suatu hari, salah seorang guru renang mereka ditemukan tewas di kamar mandi, dan di temukan sebuah pesan di papan tulis "ketika seorang ibu terbunuh apakah anakanya akan membalas dendam?"

lalu tiba-tiba muncul suara-suara yang memperingatkan mereka. Mereka yang bisa selamat adalah yang bisa memecahkan siapa pembunuhnya dan mengapa dia melakukan pembunuhan. kini para siswa dan guru - guru terkunci di sekolah dan satu persatu mereka mulai meregang nyawa.

Tokoh:
Yoon Shi Yoon, as Kwan Woo

Ji Yeon T-ara, as Seu Hee


Park Eun Bi, as Na Rae
Yung Seung Ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar